Berita Meledaknya Samsung Galaxy S7s

Samsung: Jangan panik tentang meledaknya Galaxy S7s 


Samsung saat ini sedang melakukan pengendalian kerusakan pada smartphone Galaxy andalannya laporan baru telah muncul bahwa perangkat Galaxy S7 lainnya, seperti  Samsung populer (SSNLF) Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, telah terbakar -
mirip dengan apa yang terjadi pada telepon note 7 yang naas Pada bulan Oktober, Samsung terkenal menghentikan produksi dan penjualan Galaxy Note 7 setelah gagal untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan perangkat meledak. 

Sebelumnya, ia dipaksa untuk mengingat 2,5 juta note7s lama setelah perangkat mulai dijual pada bulan Agustus. Sekarang Samsung (SSNLF) ini meyakinkan pelanggan perangkat lainnya dalam keluarga Galaxy S7 aman untuk digunakan, meskipun keluhan pelanggan. 

Tidak ada kasus yang dikonfirmasi dari kegagalan baterai internal dengan perangkat tersebut antara lebih dari 10 juta perangkat yang digunakan oleh konsumen di Amerika Serikat, "kata pernyataan itu. 

Samsung juga mengakui keluhan, mengutip "beberapa" contoh terisolasi dari "kerusakan eksternal." Menurut IDC Penelitian, Samsung memiliki pijakan terbesar di pasar smartphone global, dengan pangsa pasar 22,8% di kuartal kedua 2016. Baru-baru ini, yang telah dikaitkan dengan keberhasilan sekitar Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Galaxy S7, yang diluncurkan pada bulan Maret, langsung bersaing dengan iPhone Apple. penggemar Samsung lainnya lebih memilih Edge, yang dilengkapi dengan panel samping dengan akses mudah ke aplikasi favorit, kontak dan berita.
Share on Google Plus

About Unknown

Singkat Saja. Saya Anak Dari Desa WulangaJaya,Yang sebenarnya baru belajar ngeblog, Kebetulan saat ini saya masi Belajar di salah satu perguruan tinggi di Kendari. jika blog ini sukses maka langkah selanjutnya adalah mulai Mengembangkan Website.. moga Informasi yang saya berikan dapat bermanfat ... Thanks :)

0 komentar:

Post a Comment