Aplikasi Edit foto selfie Android Terbaik


Aplikasi kamera selfie terbaik android 
– Melakukan selfie sepertinya menjadi kebiasaan semua orang tidak asing lagi jika kita mendengar kata selfie , baik itu anak anak,remaja,abg hingga orang tua tidak lepas  dari kegiatan berselfie tersebut. Bahkan  hampir setiap kegiatan dalam momen tertentu  pasti selalu diabadikan dengan foto selfie,
demi mendapatkan hasil  selfie yang  memuaskan saat nantinya diunggah ke sosial media tentu saja Anda membutuhkan suatu aplikasi selfie terbaik atau terfaforit. Ada banyak  sekali  aplikasi selfie yang tersedia untuk anda bisa  download di google play store, tapi kali ini wulangajaya akan memberikan review beberapa salah satu dari aplikasi kamera selfie terbaik android dan terpopuler saat ini
Aplikasi kamera selfie terbaik untuk android
1. Camera 360
Siapa Yang tidak kenal dengan Kamera selfie 360?  merupakan aplikasi edit foto dan untuk foto selfie yang sangat terkenal.sempat menjadi trending di kalangan pecinta selfie Berbeda dengan aplikasi lainya yang hanya focus pada editing gambar jadi, camera 360 memilik  kamera android yang mampu membuat kamera kita memiliki banyak efek yang nantinya akan membantu kita untuk mendapatkan gambar yang bagus. dan juga tersedia tool otomatis dalam membuat efek gambar.
2. Selfie grid
Aplikasi selfie grid merupakan  aplikasi kamera yang  cocok untuk Anda sebab dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan mudah lebihh  untuk membuat grid foto secara bersamaan, aplikasi ini akan membuat beberapa hasil jepretan kamera satu persatu yang akhirnya akan menghasilkan grid foto yang indah. Aplikasi kemara selfie grid sampai saat ini memiliki rating 3,8 bintang.
3. Autodesk Pixlr
Aplikasi edit foto Android ini sangat terkenal karena proses instanya yang sangat simple. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit area-area kecil seperti mata atau bahkan gigi. Contoh saja jika kita mempunyai mata merah saat difoto, dengan beberapa klik saja kita bisa menghilangkan merah mata tersebut.
4. Photo Editor by Aviary
Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi edit foto Android terpopuler saat ini. Ada hal-hal yang membuat aplikasi ini sangat digemari oleh orang-orang dan salah satunya adalah proses pengoprasianya yang sangat mudah. Panel-panelnya sangat simple dan gampang digunakan. aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur standard seperti sticker dan efek-efek foto standard lainya.
5. B612
Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk berselfie dan edit foto karena memiliki banyak filter yaitu sekitar 57 dan teknologi bluetooth yang membuat Anda dapat lebih mudah saat mengambil gambar.
6. YouCam Perfect – Selfie Cam
Aplikasi ini  memiliki beberapa fitur bagus seperti video selfie, real-time beautifying fitur yang akan membantu Anda melihat seperti apa hasil fotonya sebelum Anda memotret, hingga berbagai macam efek. Ada pula fitur untuk menghilangkan noda di kulit, membuat tampilan kulit lebih halus, hingga memperbesar mata.
7. Candy Camera
Candy Camera termasuk aplikasi kamera selfie yang memiliki jumlah download terbanyak. apliaksi ini memiliki fitur andalan real time filter, sehingga Anda bisa melihat hasil fotonya  sebelum Anda mengambil potret diri Anda.
Itulah ketujuh  aplikasi kamera selfie  android terbaik  yang dapat Anda coba pada smartphone anda untuk mengabadikan foto secara selfie dengan hasil yang baik sehingga mendapat banyak perhatian  dunia maya. Selfie camera aplikasi tersebut bisa dengan mudah Anda dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya langsung pada google play store.atau link-link download pihak ketiga.
sekian....

Share on Google Plus

About Unknown

Singkat Saja. Saya Anak Dari Desa WulangaJaya,Yang sebenarnya baru belajar ngeblog, Kebetulan saat ini saya masi Belajar di salah satu perguruan tinggi di Kendari. jika blog ini sukses maka langkah selanjutnya adalah mulai Mengembangkan Website.. moga Informasi yang saya berikan dapat bermanfat ... Thanks :)

0 komentar:

Post a Comment